
MODESTO – Direktur Eksekutif Stanislaus 911 Kasey Young membuat rekomendasi kepada Komite Pengawas Stanislaus pada 4 Februari, berharap untuk menjaga otoritas gabungan SR911 tetap utuh dan menggunakan sistem penjadwalan berbantuan komputer Centralsquare.
Sheriff Jeff Dirkse, tidak puas dengan prospek harus menggunakan Sistem CAD Centralsquare, berusaha untuk berangkat dari SR911 dan menggunakan serangkaian produk yang dibuat oleh raksasa perangkat lunak Oracle untuk membentuk kemitraan pengiriman dengan polisi Ceres.
SR911 bertanggung jawab atas tugas pengiriman untuk Departemen Sheriff, Departemen Kepolisian Modesto dan Distrik Pemadam Kebakaran, Kebakaran Turlock, dan Distrik Pemadam Kebakaran Kabupaten. Polisi Turlock menangani tugas pengiriman mereka.
Pada 28 Januari, sheriff dan timnya menyampaikan pidato 75 menit kepada dewan, dan kemudian datang ke perjalanan pulang pergi dua jam dengan pengawas.
Yang berbicara hampir 30 menit dengan dewan minggu lalu, diikuti oleh lebih dari satu jam komentar dari publik dan pengawas. Pidatonya menyoroti stresor yang dia yakini meletakkannya di SR911 jika dipaksa untuk meninggalkan produk centralsquare, yang menurutnya paling cocok untuk semua layanan darurat di daerah tersebut.
“SR911 memproses 600.000 panggilan per tahun – sekitar 90 hingga 100 panggilan per jam selama waktu tersibuk kami,” kata Young, yang bergabung dengan SR911 pada September 2022. “Untuk ketiga disiplin ilmu, CentralSquare menawarkan solusi terbaik untuk semua orang.”
Young mencatat bahwa jika departemen sheriff keluar dari SR911, panggilan ke Hub Ceres akan membutuhkan transfer tambahan, sehingga meningkatkan waktu panggilan saat menangani acara api dan EMS.
Dirkse membantah konsep itu.
“Sementara waktu penerusan panggilan dan waktu pemrosesan panggilan bukanlah faktor sepele dalam percakapan ini, waktu responsnya adalah komponen utama dari peristiwa kritis apa pun,” kata sheriff. “Saya akan berpikir bahwa waktu pemrosesan panggilan saat ini, baik pada SR911 maupun pada saat Ceres, waktu respons kami akan sangat diubah untuk menunjukkan peristiwa kritis yang sebenarnya diproses. ”
Beban di county dengan Oracle dimulai pada tahun 2021 ketika polisi dan pemadam kebakaran Modesto menyatakan keinginan mereka untuk meninggalkan SR911. Sejak itu, agen -agen yang disengketakan telah direkonsiliasi, dan musim panas lalu Komite Badan Pengiriman Darurat yang bergabung menyetujui implementasi CentralSquare.
“Ini adalah perdebatan yang konstan sebelum saya sampai di sini,” kata Young. “Kami membutuhkan CAD sebelum kami sampai di sana.”
Selain CAD, departemen Dirkse juga membutuhkan catatan dan sistem manajemen penjara, dan Oracle menawarkan sesuatu di rangkaian produknya. Dirkse juga menunjukkan bahwa bekerja dengan Oracle dapat menghemat hampir $ 12 juta.
Young mengatakan Centralsquare juga menawarkan opsi RMS dan JMS, meskipun SR911 tidak menggunakan produk tersebut.
Pidato yang bertentangan menempatkan pengawas pada posisi yang sulit: mereka dapat menyerah pada keinginan sheriff dan mengasingkan kota terbesar di kabupaten itu, atau menyangkal pilihan yang disukai sheriff dan menghadapi potensi tuntutan hukum.
Dalam sebuah surat kepada dewan pada 8 November, Dex mempertanyakan kekuatan dewan untuk “mengganggu fungsi investigasi independen, konstitusional, dan menurut undang -undang” yang menurutnya mencakup sistem CAD, RMS dan JMS yang diperlukan untuk mengimplementasikannya. Dia menyiratkan bahwa litigasi adalah pilihan.
Legenda mengalami pergantian dramatis ketika kantor Dirkse mengeksekusi surat perintah penggeledahan di kantor SR911 di Modesto pada 24 Januari.
Karena penyelidikan masih berlangsung, baik Dirkse dan Young menolak untuk menguraikan alasannya.
“Kami benar -benar perlu duduk dan mendapatkan lebih banyak informasi,” kata Vito Chiesa, Distrik 2. “Kita harus melakukan ini sesegera mungkin.”
Keputusan diharapkan akan dibuat pada pertemuan penyelia berikutnya pada 25 Februari.