
Bainbridge berharap menjadi pemimpin kendaraan listrik.
Tapi saya menemukannya terlalu jauh, yang mengejutkan saya.
Dewan Kota mencabut beberapa peraturan bisnis pada pertemuan pada 28 Januari untuk menjadikannya sama dengan standar negara, jadi dituduh menemukan solusi.
Dalam komentar publik, Mev Hoberg, dewan direksi Dewan Perwakilan Rakyat, menjelaskan bagaimana hukum akan merusak upayanya. Dia mengatakan Holpline House mencoba menambahkan fasilitas baru di situs web yang sama, dan undang -undang akan meningkatkan banyak biaya konstruksi untuk upaya mereka.
Dia mengatakan bahwa sukarelawan terutama menggunakan tempat parkir mereka, mereka tidak membutuhkan pengisi daya EV karena mereka melakukan perjalanan singkat di rumah. Dengan undang -undang sebelumnya, Holpline House harus menuntut wisatawan, yang akan mengarah pada masalah ekuitas pelanggannya. Dia juga mengatakan bahwa undang -undang memperkirakan bahwa beban listrik di masa depan “mungkin tidak akan pernah ada.”
Clarence Moriwaki, dewan, lebih kuat dari standar negara untuk upaya ini, tetapi bahkan jika itu menyusut, ini masih merupakan “tolok ukur yang baik.” Dia mengatakan bahwa orang akan datang dari jarak yang lebih jauh ke BI, di mana mereka perlu mengisi daya mobil.
Anggota Dewan Kirsten Hytopoulos setuju dan mengatakan dia “kecewa dengan evolusi di sini.”
Tetapi anggota, Brenda Fantroy-Johnson, mengatakan bahwa meskipun kami hampir selalu ingin menjadi pemimpin, “kadang-kadang yang terbaik adalah mundur.”
Beberapa orang di dewan khawatir tentang bagian komersial dari metode EV. Komite akan mempelajari kemungkinan perubahan perumahan nanti. Mereka mengatakan bahwa standar yang lebih sulit harus dipertahankan di sana, terutama untuk beberapa proyek pengembangan rumah tangga.
Leslie Schneider, anggota dewan, mengatakan bahwa banyak rumah tangga perlu mengakses pengisian, tetapi kali ini dapat melompati untuk menyelesaikan bagian lain. Dia mengaku membahas “mata -terbuka” dan menemukan semua peralatan lain yang diperlukan agar tempat parkir siap. “Kita perlu memperlakukan niat dan konsekuensi dengan hati -hati.”
Hytopoulos mengatakan bahwa ini adalah keputusan penting, dan dia tidak ingin masalah ini “ditendang di jalan.”
Morivic mengatakan bahwa ini adalah masalah yang adil, karena orang -orang di banyak proyek pengembangan rumah tangga tidak mampu membeli garasi. Dia tidak ingin melihat orang menagih orang menggunakan jalur ekstensi ke kendaraan.
Rencana air hujan
Pidato lain di pertemuan itu adalah tentang rencana sistem air hujan.
Slide pembicara mengatakan: “Tujuan dari rencana sistem air hujan adalah untuk menentukan tantangan drainase air hujan kota dan rencana air hujan, dan disarankan agar solusi dan strategi potensial yang mempertahankan konsistensi dengan praktik manajemen terbaik dan peraturan manajemen. Ini akan menanggung risiko manajemen investasi di masa depan yang tidak efisien, upaya berulang -ulang dan melanggar “hukum air bersih”.
Slide mengatakan bahwa peraturan air hujan dapat mencegah banjir, memastikan keselamatan publik, mengurangi kerugian properti sejauh terbesar, dan melindungi sungai, lapisan yang mengandung air dan Teluk Pujit. Proyek pelestarian adalah satu -satunya area yang tidak memenuhi harapan.
Slide lain mengatakan bahwa pendapatan air hujan biasanya melebihi biaya. Pengeluaran pada tahun 2023 adalah 2,9 juta dolar AS, dan pengeluaran antara proyek dan rencana tersebut didistribusikan oleh 50-50. Adapun masa depan, tujuannya adalah untuk memberikan prioritas pada pemeliharaan dan pelestarian sistem yang ada. Meningkatkan karyawan dan dana juga merupakan prioritas.
Komentar Publik
Sebagian besar komentar berbicara tentang rencana manajemen air tanah BI yang tertunda jangka panjang.
Penulis air Tribe Suquamish Charlie Kratzer mengeluh bahwa ia tidak memiliki transparansi. Dia mengatakan bahwa orang tidak harus menggunakan permintaan catatan publik untuk mendapatkan informasi. Dia mengatakan itu harus digunakan di situs web kota. Dia menyebutnya “memalukan” dan mengatakan bahwa kota harus menyerahkan sistem pasokan air ke area bisnis publik Kitsap untuk melakukannya dengan benar. Dia mengatakan bahwa kota mengklaim bahwa air adalah aset yang paling penting, tetapi bahkan tidak ada sarjana hidrologi.
Lisa Neal mengatakan kota itu hanya menyumbangkan infrastruktur airnya untuk berkembang dan berkembang. “Mengapa Anda tidak melakukan apa pun untuk melindungi tempat ini?”
Ron Peltier mengatakan bahwa komisi perencanaan khawatir bahwa mencoba membuat keputusan tentang rencana komprehensif tanpa GMP, dan bahkan konsultan kota memahami apakah kota itu mencoba untuk “menggagalkannya sehingga kami tampak seperti kami tampak seperti ketidakmampuan.”
Malcolm Gander ingin tahu mengapa konsultan begitu defensif. Dia mengatakan bahwa kota perlu mengungkapkan: “Mengapa saya harus bolak -balik?”
Lisa Macchio meminta peer review karena ada beberapa pengetahuan profesional tentang topik staf kota di masyarakat.
Melanie Keenan mengatakan program GMP dan COMP perlu dipelajari bersama. Dia mengatakan bahwa Deis menyerukan terlalu banyak pertumbuhan karena itu bahkan tidak mengandung informasi pembebasan tentang satu -satunya air yang mengandung air kota. Dia mengatakan bahwa itu tidak harus menjadi perumahan atau lingkungan yang terjangkau. Bisa dua. Dia juga mengatakan bahwa Deis mendistorsi perumahan karena tidak semuanya terjangkau.
Pada tema lain, Sarah Cyder Sarah Cyder mengeluh bahwa metode logo BI direvisi. Dia mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membuka kunci Winslow dengan membatasi tanda sementara. Tetapi dia mengatakan bahwa logo terbuka real estat hanya beberapa hari seminggu dan beberapa jam. Mereka bukan 24 jam sehari, 365 hari setahun. Dia setuju untuk “menyilaukan dan kacau dan publik.” Dia mengatakan bahwa di sebagian besar kota, ada undang -undang individu tentang tanda -tanda komersial dan real estat. Walikota Ashley Mathews kemudian mengatakan bahwa mereka akan mempelajarinya dan dapat mempertimbangkan untuk merevisi.
Pada akhirnya, Andy Maron, seorang wali amanat yang dipercaya oleh Brostel, memperkenalkan presiden dan CEO baru mereka Evan Meyer. “Ini adalah salah satu taman umum terbaik di dunia,” kata, “mereka ingin menjadi aset komunitas yang lebih besar dan mengurangi kemacetan di jalan.